Jumat, 02 Januari 2015

Kebiasaan Yang Membuat Ponsel Rusak

Smartphone adalah alat komunikasi yang kini sangat dibutuhkan semua orang, dan ponsel ini juga memiliki banyak jenis dan peranan mereka. Fitur Ponsel telah menjadi kebutuhan pokok, tetapi sering orang kurang memperhatikan beberapa aspek yang dapat membuat telepon rusak, kali ini kita akan membahas kebiasaan yang bisa membuat ponsel Anda rusak. Apa ini? Berikut review-nya.

Kebiasaan Yang Membuat Ponsel Rusak


1. Digunakan dalam suhu ekstrim
Suhu normal yang diperbolehkan bagi ponsel adalah 16-30 derajat Celcius, jadi lebih baik tidak untuk digunakan dalam suhu dibawah 0 atau di atas 35 derajat Celcius, karena dapat membuat ponsel Anda mudah rusak karena ponsel tidak bisa menahan panas maupun dingin yang berlebihan.

2. Pengisian yang berlebihan
Seringkali hal ini diabaikan, pengisian semalam misalnya, memang alasanya untuk menjaga baterai terisi penuh, tetapi dapat merusak ponsel Anda, dan dapat menyebabkan bocor dan rusak baterai ponsel jika dilakukan terus menerus.

3. Menggunakan Charger KW
Yang satu ini juga sering diabaikan, karena itu adalah untuk membeli charger asli agak relatif lebih mahal daripada di KW bahwa hal itu dapat setengah harga, tapi Anda perlu tahu untuk setiap telepon biasanya mengukur tegangan, bahkan jika ukuran port yang sama, jadi jika Anda terus nekat menggunakan KW charger terus menerus dapat menyebabkan tonjolan baterai atau juga dapat membuat perangkat untuk diisi dan panas saat dapat membuat ponsel Anda mudah rusak.

4. Ponsel tidak pernah dimatikan
Hal ini juga mempengaruhi ketahanan ponsel, terutama baterai Anda, sama seperti manusia yang perlu istirahat, dan ponsel juga perlu istirahat untuk menjaga komponen di dalamnya tetap dalam kondisi baik.

5. Tidak pernah Dibersihkan
Sebuah ponsel sangat rentan terhadap kotoran, sehingga membersihkan telepon Anda secara teratur sehingga komponen dalam telepon Anda tidak tergerus oleh kotoran, yang akan menghambat kinerja ponsel Anda.

Demikian yang dapat saya sampaikan dari Kebiasaan Yang Membuat Ponsel Rusak Anda semoga dapat bermanfaat bagi kalian. Terima kasih.

1 komentar:

  1. HARI INI KAMI ADAKAN PROMO BESAR- BESARAN DARI SANI SARTIKA SHOP UNTUK 2015 BERBAGAI TIPE HANPHONE SEPERTI Bila berminat silahkan untuk konfirmasi pemesanan silahkan hubungi:0816 597476 VIA PIN BBM 264093EF klik http://www.sani-sartika-shop.blogspot.com/ BlackBerry>Samsung>Smartfren.
    >Sony>Nokia>Apple>Acer>Canon>Dell>Nikon>asus zenfone>DLL
    ZenFone 2 (ZE550ML) 2GB RAM / 16GB ROM – Rp. 2.000.000
    ZenFone 2 (ZE551ML) 2GB RAM / 16GB ROM – Rp. 2.500.000
    ZenFone 2 (ZE551ML) 4GB RAM / 32GB ROM – Rp. 3.000.000
    ZenFone 2 (ZE551ML) 4GB RAM / 64GB ROM – Rp. 4.000.000
    100% BEBAS RESIKO BEBAS PENIPUA

    BalasHapus

1. Berkomentarlah sesuai dengan topik pembicaraan.
2. Dilarang membuat masalah atau mengejek komentar orang lain.
3. Dimohon untuk berkomentar dengan sopan
4. Dilarang berkomentar dengan link aktif
5. Dilarang SPAM