Kamis, 08 Januari 2015

10 Game Terbaik Bagi Pengguna Android

Game Android Terbaik memang sangat menyenangkan bagi pengguna smartphone. Memasuki dunia game android bisa sangat menyenangkan seperti kualitas grafis, suara dan gambar semua tampak nyata saat ini. Setiap hari anda pasti menggunakan game sebagai pengusir kepenatan bersekolah maupun berkerja. Setiap permainan android yang tercantum di bawah ini adalah refensi saya untuk anda yang suka bermain game. Sekarang tanpa membuang-buang waktu lagi saya akan berbagi dengan Anda 10 game terbaik bagi pengguna android.

10 Game Terbaik Bagi Pengguna Android


Game Terbaik untuk Pengguna Android
Berikut adalah daftar lengkap permainan terbaik android gratis bagi pengguna android. Jadi Anda dapat men-download game android ini atas gratis di smartphone android Anda.

1. Asphalt 8 Airborne
Asphalt 8 adalah game gratis terbaik android, yang memungkinkan Anda balapan di lokasi yang berbeda menggunakan mobil mewah. Permainan ini adalah salah satu game balap terbaik sepanjang masa. Hal ini terlihat sangat nyata saat bermain dan Anda bisa menjadi begitu sangat kecanduan dengan hanya beberapa waktu bermain. Anda dapat melakukan berbagai gaya dan melakukan beberapa manuver akrobatik. Anda dapat memilih dari 56 mobil mewah untuk melakukan balapan dan sekitar 9 lokasi yang berbeda.

2. FIFA 15
EA sport merilis setiap tahun yaitu game pertandingan sepak bola FIFA mengambil dimensi baru dengan merilis FIFA 15. Hiburan dari permainan ini adalah lebih hebat dalam rilisan tahun ini dengan beberapa fitur besar yang ditambahkan ke dalamnya. EA sport memasukan begitu banyak stadion di versi tahun ini dari permainan. Terima kasih kepada mereka untuk juga membuat pemain terlihat begitu nyata bahkan pemain yang tidak populerpun ada di game tersebut. Sehingga memiliki game ini pada perangkat Anda pasti memberikan yang terbaik pertandingan sepak bola Android yang bisa Anda bayangkan.

3. Iron Kill
Iron kill adalah Robot petarung terbaik game action di android yang menempatkan pemain dalam mengendalikan prajurit mekanik berjuang untuk menjadi juara atas kejuaraan membunuh besi.

4. Gta San Andreas
GTA memasukan semua fitur asli game ini ke versi Android dan tidak ada banyak perbedaan bermain game ini di Android atau PC. Permainan ini memiliki kisah Carl Johnson di kota Los Santos. Bermain game ini memungkinkan Anda untuk mengontrol karakter dan bergerak bebas di sekitar kota untuk menyelesaikan misi yang berbeda memberikan kepada Anda. Anda dapat berjalan, mengendarai mobil atau naik sepeda. Sama seperti bagaimana PC atau PlayStation pengguna akan menikmatinya, Anda juga akan menikmati permainan terbaik ini di android gratis pada perangkat Android Anda.

5. Gun Club Armony
Bermain game ini memberi Anda pengalaman terbaik simulasi menembak pada perangkat Android Anda. Setiap senjata Anda akan dalam game ini adalah seperti dari senjata sebenarnya. Setiap senjata dilengkapi dengan berbagai aksesoris termasuk (saham, Bi-polong, lingkup, granadelauncher dan banyak lagi). Anda dapat menguji akurasi senjata Anda sebelum pergi ke medan perang nyata pemotretan. Permainan ini hanya dirilis bulan lalu dan sudah memiliki lebih dari 100.000 download di play store.

6. Mass Effect Infiltrator
Ini adalah perilisan yang luar biasa lain dari EA games . Game ini adalah salah satu perilisan terbaik mereka dalam game shooter. Dalam game ini Anda bermain sebagai Agen Cerberus. Anda harus berjuang mencari jalan keluar dari dasarnya Cerberus bermusuhan dan membawa penelitian rahasia yang berbahaya yang dilakukan oleh agen Cerberus besar Randall Enzo untuk aliansi. Permainan ini menawarkan grafis berkualitas tinggi dan audio juga besar dengan kontrol yang besar. Anda akan sangat senang bermain game ini.

7. World War Z
World War Z adalah pertempuran terbaik permainan android yang terjadi di tengah-tengah kiamat. Tujuan / Misi utama Anda adalah untuk bertahan hidup tempa dari zombie. Yang harus Anda lakukan adalah untuk menembak zombie setiap kali mereka muncul dan akurasi sangat penting ketika memainkan game ini. Permainan ini dikemas dengan grafis berkualitas tinggi.

8. Mordern Combat 5
Mordern combat 5 adalah 5 edisi populer first person shooter game. Juga dikenal denga kualitas grafis dalam versi yang lebih tua. Mordern combat 5 juga dikemas dengan kualitas yang hebat dan lebih ditingkatkan. Ada 4-5 misi pada setiap zona konflik. Anda dapat memilih antara empat karakter yang berbeda, dengan masing-masing memiliki kemampuan khusus mereka sendiri.

9. Assasin Creed Revelation
Ini adalah salah satu rilisan terbesar dari Ubisoft android . Dalam game ini, Anda harus bermain sebagai Ezio dan Altair pada dua waktu yang berbeda dalam sejarah besar Konstantinopel dan mengungkap rahasia utama Assasins 'Brotherhood. Anda harus menghilangkan musuh berbahaya berkat berbagai trik pembunuhan dan bergerak. Temukan jalan Anda melalui tahap-tahap yang berbeda dari permainan ini. Dengan kualitas tinggi dan grafis Anda akan jatuh cinta dengan permainan ini.

10. Football Manager HD 15
Football manager 2015 adalah rilisan terbaru dari Football manager game terbaik dari SEGA inc. Dalam permainan ini Anda berada di kursi manajer panas dan Anda harus bermain sebagai manajer klub favorit Anda. Anda mengambil keputusan penting pada transfer, taktik dan Anda bertanggung jawab dari garis sentuh pada hari pertandingan.

Ini semua adalah tentang artikel tentang 10 Game Terbaik Bagi Pengguna Android saya harap Anda dapat menyukai. Terima kasih

3 komentar:

  1. HARI INI KAMI ADAKAN PROMO BESAR- BESARAN DARI SANI SARTIKA SHOP UNTUK 2015 BERBAGAI TIPE HANPHONE SEPERTI Bila berminat silahkan untuk konfirmasi pemesanan silahkan hubungi:0816 597476 VIA PIN BBM 264093EF klik http://www.sani-sartika-shop.blogspot.com/ BlackBerry>Samsung>Smartfren.
    >Sony>Nokia>Apple>Acer>Canon>Dell>Nikon>asus zenfone>DLL
    ZenFone 2 (ZE550ML) 2GB RAM / 16GB ROM – Rp. 2.000.000
    ZenFone 2 (ZE551ML) 2GB RAM / 16GB ROM – Rp. 2.500.000
    ZenFone 2 (ZE551ML) 4GB RAM / 32GB ROM – Rp. 3.000.000
    ZenFone 2 (ZE551ML) 4GB RAM / 64GB ROM – Rp. 4.000.000
    100% BEBAS RESIKO BEBAS PENIPUA

    BalasHapus

1. Berkomentarlah sesuai dengan topik pembicaraan.
2. Dilarang membuat masalah atau mengejek komentar orang lain.
3. Dimohon untuk berkomentar dengan sopan
4. Dilarang berkomentar dengan link aktif
5. Dilarang SPAM