Rabu, 07 Januari 2015

10 Antivirus Gratis Terbaik Untuk PC

Jika Anda adalah penggemar terbaik antivirus gratis untuk PC maka Anda memiliki kesempatan yang baik untuk memilih yang terbaik perangkat lunak antivirus gratis untuk PC Anda.

10 Antivirus Gratis Terbaik Untuk PC


Antivirus adalah salah satu yang paling wajib program / software yang dibutuhkan oleh pengguna PC. Antivirus melindungi file Anda dari malware dan virus jahat. Jika PC Anda terinfeksi oleh virus, mereka bisa menghancurkan begitu banyak file pada waktu yang sangat singkat. Yang terburuk adalah bahwa mereka bahkan bisa menghentikan PC Anda dari bekerja. Hari ini saya akan berbagi dengan Anda 10 antivirus gratis terbaik untuk PC. Begitu banyak dari kita mungkin telah mencoba begitu banyak antivirus tetapi mereka tidak bekerja dengan baik, jadi jika Anda mencari antivirus yang dapat menawarkan PC Anda dijamin perlindungan, Anda adalah tempat yang tepat. Beberapa antivirus berbayar, sementara beberapa yang gratis, namun dalam artikel ini saya akan berbagi dengan Anda 10 terbaik perangkat lunak antivirus gratis yang dapat memberikan PC Anda perlindungan terbaik.

10 Antivirus Gratis Terbaik Untuk PC

10. Amiti Antivirus
Amiti antivirus adalah salah satu yang terbaik program antivirus gratis yang memberikan PC Anda perlindungan yang terpercaya. Ini termasuk fitur pemindaian yang secara teratur memindai PC Anda untuk malware. Program ini mendukung empat jenis tipe scan. Amiti antivirus bekerja dengan baik pada windows 8, windows 7, windows vista dan windows XP.

9. Bitdefender Antivirus
BitDefender antivirus juga merupakan perangkat lunak antivirus gratis untuk PC. BitDefender adalah program yang sangat baik dan user antivirus yang ramah yang memungkinkan Anda untuk memindai komputer Anda setiap saat dan memberitahu Anda dalam hal terjadi deteksi malware dari perangkat eksternal. BitDefender didukung penuh pada windows 8, windows 7, windows vista dan windows XP.

8. Immunet Free Antivirus
Immunent Free Antivirus adalah program antivirus gratis. Fitur besar dan khusus dari program ini adalah bahwa hal itu dapat melindungi PC Anda dari bot, worm, Trojan, keyloggers dan spyware. Ia juga bekerja dengan baik pada windows 8, windows 7, windows vista dan windows XP. Jika Anda benar-benar ingin mendapatkan performa terbaik dari program ini, Anda harus tetap terhubung ke internet. Program ini tidak memerlukan update sama sekali.

7. AVG Antivirus
Ini adalah salah satu yang terbaik antivirus gratis untuk PC yang tersedia untuk semua jenis OS. Antivirus ini datang dengan fitur khusus seperti email scanning, pilihan pemindaian dijadwalkan, update otomatis dan banyak lagi. AVG adalah antivirus dan antispyware alat terpercaya yang menawarkan perlindungan penuh untuk PC Anda.

6. Avira Antivirus
Avira melindungi PC Anda dari virus, trojan, worm, spyware, adware dan begitu banyak jenis malware, membuatnya menjadi salah satu yang terbaik antivirus gratis. Ia bekerja dengan baik pada pada windows 8, windows 7, windows vista dan windows XP, Mac dan Linux bahkan.

5. Avast Antivirus
Avast antivirus adalah software antivirus gratis yang sangat populer dan terbaik untuk PC dan tentu layak untuk membuat dalam daftar ini. Memiliki antivirus penuh fitur serta mesin antispyware melindungi PC Anda dari ancaman membandel dari file Anda, email, dan bahkan dari internet. Ini memiliki fitur super cool yang bisa membuatnya mendeteksi virus yang tidak dikenal dan malware. Ia bekerja dengan baik pada windows 8, windows 7, windows vista dan windows XP.

4. SMADAV Antivirus
Antivirus Smadav yang dirancang untuk melindungi komputer Anda. Ini adalah yang terbaik USB antivirus (yang berarti menawarkan pencegahan penuh melalui tongkat drive USB. Bahkan dalam modus offline, SMADAV masih menawarkan perlindungan yang maksimal dari malware. SMADAV tidak memerlukan sering pembaruan seperti antivirus lainnya. SMADAV dapat membantu Anda menghapus virus dari PC Anda serta memperbaiki masalah registri di PC yang terinfeksi.

3. Emsisoft Antivirus
Tidak ada program antivirus dapat menjamin Anda perlindungan 100%. Emisoft adalah antivirus gratis terbaik untuk program PC yang menawarkan perlindungan aman terhadap malware. Program ini berjalan secara otomatis tanpa instalasi dan segera memulai pemindaian melalui sistem untuk mendeteksi malware dan virus.

2. McAfee Antivirus
McAfee antivirus adalah program antivirus yang aktif untuk melindungi komputer dan perangkat eksternal seperti USB, hard drive portable, kartu memori dan flash drive. Ini mengamankan Anda dari virus, torjan, worm, spyware, Rootkit dan lain lain.

1. Malwarebytes
Program ini tidak berjalan di latar belakang sistem, tapi pasti melindungi PC Anda. Hal ini dipandang sebagai dukungan untuk perangkat lunak antivirus terbaik gratis untuk PC. Hal ini mampu menangani beberapa banyak virus dan malware dan dapat memperbaiki beberapa kerusakan yang telah disebabkan oleh virus. Jadi, Anda harus benar-benar menjaga program ini berjalan pada sistem Anda.

Kesimpulan
Ini adalah semua tentang 10 terbaik perangkat lunak antivirus gratis untuk PC. Ada begitu banyak program antivirus besar di luar sana, tapi saya merekomendasikan hal ini tercantum di atas 10 karena pengalaman pribadi saya dengan mereka dan saya telah menemukan bahwa mereka keren untuk menggunakan, Anda dijamin dari persentase yang lebih tinggi dari perlindungan dengan salah satu dari mereka . Saat ini saya menggunakan SMADAV di PC saya dan juga menggunakan Malwarebytes sebagai dukungan untuk itu. Bagaimana denganmu? Mana yang Anda pilih? Komentar di bawah ini dengan antivirus yang Anda gunakan saat ini.

1 komentar:

  1. HARI INI KAMI ADAKAN PROMO BESAR- BESARAN DARI SANI SARTIKA SHOP UNTUK 2015 BERBAGAI TIPE HANPHONE SEPERTI Bila berminat silahkan untuk konfirmasi pemesanan silahkan hubungi:0816 597476 VIA PIN BBM 264093EF klik http://www.sani-sartika-shop.blogspot.com/ BlackBerry>Samsung>Smartfren.
    >Sony>Nokia>Apple>Acer>Canon>Dell>Nikon>asus zenfone>DLL
    ZenFone 2 (ZE550ML) 2GB RAM / 16GB ROM – Rp. 2.000.000
    ZenFone 2 (ZE551ML) 2GB RAM / 16GB ROM – Rp. 2.500.000
    ZenFone 2 (ZE551ML) 4GB RAM / 32GB ROM – Rp. 3.000.000
    ZenFone 2 (ZE551ML) 4GB RAM / 64GB ROM – Rp. 4.000.000
    100% BEBAS RESIKO BEBAS PENIPUA

    BalasHapus

1. Berkomentarlah sesuai dengan topik pembicaraan.
2. Dilarang membuat masalah atau mengejek komentar orang lain.
3. Dimohon untuk berkomentar dengan sopan
4. Dilarang berkomentar dengan link aktif
5. Dilarang SPAM