Kamis, 08 Januari 2015

Aplikasi Browser Android Paling Hemat Baterai

Baterai adalah salah satu hal yang sangat penting ketika menggunakan smartphone terutama Android. Oleh karena itu, saya akan memberitahu Anda tentang aplikasi browser versi Android terbaik, baterai yang paling efisien yang tidak menguras terlalu cepat.

Aplikasi Browser Android Paling Hemat Baterai


Di bawah ini adalah browser web untuk aplikasi android yang dapat menghemat baterai paling efisien mulai dari baterai paling banyak mengkonsumsi daya.

Aplikasi Browser Android Paling Hemat Baterai


  1. UC Browser
    Seiring dengan popularitas yang semakin meningkat, UC Browser juga memiliki keuntungan dari penghematan konsumsi daya. Aplikasi ini sedikit lebih baik daripada Browser berikutnya dengan konsumsi 734 mW ditambah U2nya fitur kompresi yang baik.

  2. Next Browser
    Meskipun memiliki tampilan yang cantik tapi tidak kompatibilitas ramah dengan smartphone low-end, ternyata Next Browser dapat berjalan hanya dengan konsumsi daya 757 mW. Tidak sangat mengesankan memang, tapi di antara banyak browser populer untuk Android, aplikasi ini harus diperhitungkan.

  3. Opera Mini
    Banyak web browser favorit bertengger di posisi tiga dengan konsumsi daya 683 mW. Kesederhanaan tampilan, pengalaman, dan kompatibilitas yang luas membuat Opera Mini hampir pasti ada di setiap review yang ada browser yang positif.

  4. Opera
    Versi gemuk dari Opera Mini fakta ini bisa mengalahkan kakaknya. Anehnya, jika kita membandingkan Opera dengan Opera Mini yang berbeda dalam banyak hal, tetapi Opera bisa lebih efisien 5 mW dibandingkan dengan Opera Mini pada gambar 678 mW.

  5. Google Chrome
    Akhirnya, tuan rumah tampaknya menduduki dalam daftar ini dengan hanya 648 mW konsumsi daya pada saat yang sama ia dinobatkan sebagai web browser yang paling efisien dalam konsumsi daya. Siapa sangka ya, Chrome ternyata kiri lawan terberat meskipun perbedaannya tidak terlalu jauh.
Terima kasih, para pengunjung ingin meluangkan waktu untuk membaca artikel Aplikasi Browser Android Paling Hemat Baterai. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda semua. Jika Anda pikir artikel ini bermanfaat, jangan lupa untuk meninggalkan jejak anda dikolom komentar dan jangan lupa untuk berbagi dengan teman - teman Anda dengan mengklik tombol share di bawah ini:

1 komentar:

  1. HARI INI KAMI ADAKAN PROMO BESAR- BESARAN DARI SANI SARTIKA SHOP UNTUK 2015 BERBAGAI TIPE HANPHONE SEPERTI Bila berminat silahkan untuk konfirmasi pemesanan silahkan hubungi:0816 597476 VIA PIN BBM 264093EF klik http://www.sani-sartika-shop.blogspot.com/ BlackBerry>Samsung>Smartfren.
    >Sony>Nokia>Apple>Acer>Canon>Dell>Nikon>asus zenfone>DLL
    ZenFone 2 (ZE550ML) 2GB RAM / 16GB ROM – Rp. 2.000.000
    ZenFone 2 (ZE551ML) 2GB RAM / 16GB ROM – Rp. 2.500.000
    ZenFone 2 (ZE551ML) 4GB RAM / 32GB ROM – Rp. 3.000.000
    ZenFone 2 (ZE551ML) 4GB RAM / 64GB ROM – Rp. 4.000.000
    100% BEBAS RESIKO BEBAS PENIPUA

    BalasHapus

1. Berkomentarlah sesuai dengan topik pembicaraan.
2. Dilarang membuat masalah atau mengejek komentar orang lain.
3. Dimohon untuk berkomentar dengan sopan
4. Dilarang berkomentar dengan link aktif
5. Dilarang SPAM