Minggu, 04 Januari 2015

Tips Melindungi Ponsel Android Anda

Smartphone adalah barang yang sangat berharga bagi Anda, karena diponsel tersebut banyak informasi penting dan Anda tidak mau kehilangan benda tersebut. Pada hari ini sebagian besar orang mencari Cara Melindungi Ponsel Android Anda. Begitu banyak dari kita tidak tahu benar bagaimana kita dapat melindungi Smartphone kita, tapi Semua Fitur Teknologi selalu di sini untuk membantu Anda dengan masalah teknologi yang Anda temui. Jadi dengan hanya membaca artikel di bawah ini dan Anda akan memiliki pengetahuan tentang cara melindungi ponsel pintar Anda dengan aman. Sekarang saya akan berbagi dengan Anda Tips Melindungi Ponsel Android Anda.

Tips Melindungi Ponsel Android Anda


Tips Terbaik untuk Melindungi Ponsel Android Anda
Berikut adalah trik terbaik dan tips untuk melindungi Smartphone Anda agar aman. Sekarang tanpa membuang-buang waktu lagi saya akan berbagi dengan anda beberapa tips dan trik yang penting.

Backup File Anda
Ini adalah pelindung pertama, di mana Anda dapat belajar Cara Melindungi Ponsel Android Anda dan Anda harus tahu dan selalu melakukannya. Back up adalah seperti asuransi. Anda harus memiliki cadangan untuk semua file penting Anda, Anda tidak mampu kehilangan. Jadi dalam hal ponsel Anda dicuri atau mendapat terinfeksi oleh virus dan semua file Anda di telepon hilang, Anda pasti bisa kembali ke belakang dan Anda akan memiliki file Anda kembali dengan mudah.

Jangan Simpan Sandi Anda
Hal ini mungkin tampak tidak penting, tapi itu pasti sangat-sangat penting. Banyak pengguna Smartphone menyimpan password mereka secara online ke situs favorit mereka berpikir bahwa itu akan memberikan mereka akses mudah ke situs bahkan tidak berpikir tentang bahaya. Menyimpan sandi Anda ke situs online berarti bahwa jika ada yang mendapat memegang telepon Anda, ia akan dapat melihat rincian Anda di situs. Jadi jika Anda menyimpan sandi online sebelumnya Anda harus berhenti sekarang.

Kunci Aplikasi Anda
Jika Anda tidak tahu beberapa cara terbaik untuk mengamankan smartphone Anda, maka Anda harus menerapkan pada kunci aplikasi Anda terlebih dahulu. Hal ini diperlukan bagi Anda untuk mengunci Aplikasi Anda terutama yang berisi informasi bahwa Anda ingin tetap pribadi. Bahkan jika ponsel Anda dicuri dan Anda telah terkunci Aplikasi Anda, orang yang mencuri ponsel Anda tidak akan dapat mendapatkan akses ke informasi dalam aplikasi terkunci. Ada begitu banyak App loker yang dapat Anda download secara gratis.

Menginstal Antivirus Terpercaya
Menginstal antivirus terpercaya adalah Tips lain untuk melindungi perangkat Android Anda. Antivirus menawarkan perlindungan terhadap virus / malware. Jadi, Anda harus mencari dan men-download antivirus yang terpercaya.

Kunci Telepon Anda Dengan Pola
Ini adalah metode yang paling populer digunakan untuk mengunci Smartphone. Anda akan mengatur pola kunci Anda dengan minimal 4 titik. Dengan menggunakan pola kunci, telepon Anda akan dijamin dari orang asing.

Instal Aplikasi Anti Pencuri pada Ponsel Anda
Ada begitu banyak aplikasi anti-pencurian yang dapat memberitahu Anda lokasi ponsel Anda hilang. Lookout adalah aplikasi yang hebat yang dapat bekerja sebagai anti pencurian serta antivirus. Aplikasi ini akan menyediakan Anda dengan lokasi perangkat yang hilang. Anda juga dapat menggunakan aplikasi untuk menghapus perangkat Anda sepenuhnya.

Perbarui Sistem Operasi Anda
Hal ini sangat penting. Hal ini dianjurkan bagi Anda untuk men-download sistem operasi Android terbaru untuk memastikan ponsel Anda tidak memiliki kelemahan. Kebanyakan produsen tidak membuat pembaruan mereka tersedia awal, tetapi jika anda merasa ada yang harus memperbarui OS segeralah anda lakukan.

SIM Lock
Jika Anda mengatur kunci SIM untuk SIM Anda, Anda akan diminta untuk memberikan pin sebelum Anda dapat membuat panggilan atau mengirim pesan. Jadi pasti jika ponsel Anda dapat terjawab, tidak ada orang lain akan dapat menelepon atau mengirim pesan dengan ponsel Anda yang membuat tingkat privasi telepon Anda tinggi.

Demikian yang dapat saya sampaikan dari Tips Melindungi Ponsel Android Anda semoga dapat bermanfaat bagi kalian. Terima kasih.

1 komentar:

  1. HARI INI KAMI ADAKAN PROMO BESAR- BESARAN DARI SANI SARTIKA SHOP UNTUK 2015 BERBAGAI TIPE HANPHONE SEPERTI Bila berminat silahkan untuk konfirmasi pemesanan silahkan hubungi:0816 597476 VIA PIN BBM 264093EF klik http://www.sani-sartika-shop.blogspot.com/ BlackBerry>Samsung>Smartfren.
    >Sony>Nokia>Apple>Acer>Canon>Dell>Nikon>asus zenfone>DLL
    ZenFone 2 (ZE550ML) 2GB RAM / 16GB ROM – Rp. 2.000.000
    ZenFone 2 (ZE551ML) 2GB RAM / 16GB ROM – Rp. 2.500.000
    ZenFone 2 (ZE551ML) 4GB RAM / 32GB ROM – Rp. 3.000.000
    ZenFone 2 (ZE551ML) 4GB RAM / 64GB ROM – Rp. 4.000.000
    100% BEBAS RESIKO BEBAS PENIPUA

    BalasHapus

1. Berkomentarlah sesuai dengan topik pembicaraan.
2. Dilarang membuat masalah atau mengejek komentar orang lain.
3. Dimohon untuk berkomentar dengan sopan
4. Dilarang berkomentar dengan link aktif
5. Dilarang SPAM