Rabu, 11 Februari 2015

Cara Mendapatkan Uang Menggunakan Google Affiliate Ads


Blogger adalah salah satu platform penerbitan terbaik yang sekarang tersedia untuk setiap orang yang ingin berbagi minat mereka pada pikiran tertentu. Kami juga bisa mendapatkan uang secara online menggunakan blog di internet, jika Anda sudah blogger maka Anda memiliki kabar baik bahwa Anda bisa mendapatkan uang ekstra dengan menggunakan blog blogger yang sama. Google kini telah berubah bunga untuk afiliasi dan memberikan blogger afiliasi baru yang iklan afiliasi google. Iklan afiliasi Google adalah konsep pemasaran afiliasi baru google, yang telah memulai dengan pikiran positif blogger dan juga penerbit yang ingin mendapatkan keuntungan untuk produk tertentu. Jadi, inilah perubahan bagi kita untuk membuat afiliasi.

Apa Affiliate Marketing
Affiliate Marketing sebenarnya mengacu pada promosi jasa atau produk melalui pengguna atau pelanggan. Mengatakan jika saya membeli produk dari situs online dan saya sarankan Anda untuk produk tersebut maka Anda membeli produk itu juga melalui referral saya maka perusahaan akan membayar saya afiliasi, itu akan menjadi sejumlah pembelian Anda hanya komisi. Jika Anda lebih mengacu kepada beberapa orang lain yang Anda akan mendapatkan lebih banyak komisi.
gambar gambar


Perusahaan top Affiliate Marketing adalah Amazon, Clickbook dan lain lain, namun kini hampir semua perusahaan online terdaftar dengan dia program afiliasi, jadi sekarang google juga telah melakukan hal yang sama dalam hal afiliasi.

Google Affiliate Ads
Fitur ini diperkenalkan dalam bentuk widget, di sini Anda dapat dengan mudah menambahkan iklan gambar google ke blog Anda untuk mendapatkan uang. Jadi, setiap kali Anda menulis posting baru tentang produk atau jasa tertentu, maka google widget iklan afiliasi akan memandu Anda untuk menampilkan add posting Anda sendiri. Dari bahwa Anda memilih iklan yang relevan di widget dan menempatkan iklan di pos dalam hal iklan link teks atau iklan gambar atau iklan banner yang menjadi dewasa penuh.

Fitur ini benar-benar berbeda dari membayar per klik model untuk iklan adsense. Ini hasil pemasaran afiliasi dalam kinerja afiliasi, sehingga arahan maksimum yang membuat hasil dalam komisi maksimal.

Mulailah dengan Google Affiliate Ads
Pertama sebelum memulai dengan Google Affiliate Ads memastikan bahwa Anda memiliki account adsense. Anda tidak memerlukan account baru untuk penghasilan Anda mungkin hanya melanjutkan dengan akun yang ada.


Pergi halaman rumah Blogger, Klik tombol Penghasilan dalam Anda akan menemukan pilihan Persiapan. Sekarang Anda akan dipandu ke seluruh proses. Di sini Anda dapat menyesuaikan google iklan ukuran dan iklan teks google.

Berharap bahwa Anda sudah mendapat ide dengan melihat postingan ini jika Anda sudah mulai dengan program afiliasi lain anda juga dapat komentar dibawah ini. Daripada anda susah membuat akun google adsense mungkin ini alternatifnya. Semoga bermanfaat, sekian dan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

1. Berkomentarlah sesuai dengan topik pembicaraan.
2. Dilarang membuat masalah atau mengejek komentar orang lain.
3. Dimohon untuk berkomentar dengan sopan
4. Dilarang berkomentar dengan link aktif
5. Dilarang SPAM