Rabu, 11 Februari 2015

Cara Ganti Warna Berbeda Pada Folder di Windows

Ada banyak software yang tersedia saat ini melalui internet yang dapat disesuaikan dengan komputer Anda dengan cara yang efisien yang terlihat begitu menarik serta menjadi sangat mudah digunakan. Kami selalu ingin komputer kita menjadi bersih dan terorganisasi dengan baik sehingga setiap kali kita perlu mengakses sesuatu atau perlu mencari file tertentu / folder di komputer kita kita bisa menemukannya dengan mudah.
Cara Ganti Warna Berbeda Pada Folder di Windows

Sebagian mirip dengan itu, di sini saya akan berbagi software di mana Anda dapat dengan mudah menetapkan warna favorit Anda ke folder yang Anda inginkan untuk membedakan mereka dengan mudah dan untuk mempermudah akses.

Cara Ganti Warna Berbeda Pada Folder di Windows:

Langkah 1:
Pertama-tama download dan instal perangkat lunak FolderColorizer. Hal ini diuji dan 100% bebas virus. Anda dapat men-download dari sini: DOWNLOAD FOLDERCOLORIZER

Langkah 2:
Sekarang setelah menginstal perangkat lunak, cukup klik kanan pada folder apapun yang Anda ingin menyesuaikan. Di sini ketika Anda mengklik kanan pada folder, Anda akan melihat pilihan baru di menu konteks yaitu Colorize!. Tidak hanya pergi ke opsi itu dan satu submenu akan muncul. Sekarang memilih warna yang ingin Anda tetapkan ke folder ini.

Meskipun perangkat lunak gratis untuk semua orang untuk menggunakannya, tapi saat Anda akan menggunakan software ini untuk pertama kalinya, itu hanya akan meminta email Anda untuk aktivasi software ini. Tapi tidak perlu khawatir karena Anda tidak perlu untuk mengkonfirmasi aktivasi dengan masuk ke akun email Anda. Bahkan jika Anda tidak ingin berbagi email Anda dengan pengembang software ini Anda dapat melakukannya karena produk akan diaktifkan secara otomatis setelah Anda memasukkan email. Jadi Anda juga bisa memasukkan id palsu jika Anda ingin. Jika anda masih kebingungan lihat screenshot di bawah ini:
Cara Ganti Warna Berbeda Pada Folder di Windows


Dengan cara ini Anda akan dapat dengan mudah mengatur folder dalam drive C, D atau drive lain. Anda juga dapat menetapkan warna yang berbeda untuk beberapa folder dalam drive yang sama untuk memberikan penampilan lebih menarik dan keren.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

1. Berkomentarlah sesuai dengan topik pembicaraan.
2. Dilarang membuat masalah atau mengejek komentar orang lain.
3. Dimohon untuk berkomentar dengan sopan
4. Dilarang berkomentar dengan link aktif
5. Dilarang SPAM