Jumat, 26 Desember 2014

Cara Memainkan Clash of Clans di PC

Clash of Clans permainan yang populer di perangkat iPhone, iPad, Android yang dibuat oleh developer supercell. Yang telah tersedia secara internasional di toko iTunes dan Google Play Store. Clash of Clans adalah permainan yang benar-benar sebuah permainan memalukan yang sekarang menjadi game terbaik di dunia game. Banyak pengguna game online yang bernilai sepenuhnya menunjukkan minat pada permainan ini. Meski game ini Free-to-play, tetapi di samping ini game ini masih menggunakan mata uang permainan, dapat dibeli untuk uang nyata dari toko-toko di App pembelian. Dalam hal ini semua fitur dari permainan terbuka untuk para pemain, game ini luar biasa akan lebih tertarik jika kita download di desktop. Jadi kami telah memulai Clash of Clans di komputer, sekarang game ini bisa dimainkan secara gratis di  PC.


Game ini adalah game online android kelas atas, hampir 90% dari pengguna game online menggunakan game ini. Pertama ini adalah sebuah game Android dan telah mencapai versi android. Sekarang game ini untuk download gratis untuk PC.

Cara Bermain Clash of Clans di PC

  • Clash of clans adalah permainan strategi di mana pemain akan membangun dan memperluas desa, juga membuat prajurit yang kuat dan pertahanan yang kuat dari serangan orang lain.
  • Permainan ini adalah mengharuskan anda untuk melawan musuh untuk kelangsungan hidup penduduk desa sehingga Anda dapat mengembangkan kota Anda.
  • Di kota Anda ini disebut sebagai supercell, Anda perlu mengembangkan kota Anda sehingga Anda akan raja kota supercell
  • Ini adalah permainan yang potensial di mana setiap prajurit akan bertindak cerdas untuk mendapatkan ketentuan mereka sendiri
Cara mendapatkan Clash Of Clans pada PC
Clash of clans adalah permainan menghancurkan, untuk Windows atau pengguna MAC Anda bisa mendapatkan Clash of clans untuk PC-download menggunakan 2 metode:

Cara 1: Clash of Clans PC Direct Download
  1. Langkah pertama adalah untuk men-download Clash of Clans PC DISINI
  2. Menginstal file tersebut di PC Anda
  3. Ini akan menampilkan windows protection file, klik OK untuk instalasi
  4. Anda dapat langsung menginstal dan membuat ikon pintas untuk penggunaan baik. Jika ada kesalahan untuk windows tidak dapat menerima file kemudian anda dapat menggunakan metode BlueStacks untuk mendapatkan Clash of Clans PC.
Cara 2: Clash of Clans versi PC menggunakan Bluestacks
  1. Langkah pertama adalah men-download aplikasi Android Emulator yang disebut Bluestacks DISINI
  2. Instal Aplikasi dan jalankan pada PC Anda
  3. Buka Bluestacks aplikasi setelah instalasi dan carilah tool box
  4. Ketik Clash of Clans pada perangkat pencarian dan kemudian Anda akan mendapatkan aplikasi tersebut, cukup menginstalnya dan menjalankannya di PC Anda.
Saya berharap anda sudah mengetahui tentang cara men-download Clash of Clans untuk PC. Bahkan Anda dapat bermain secara online di PC anda. Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai posting ini, jangan ragu untuk komentar. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

1. Berkomentarlah sesuai dengan topik pembicaraan.
2. Dilarang membuat masalah atau mengejek komentar orang lain.
3. Dimohon untuk berkomentar dengan sopan
4. Dilarang berkomentar dengan link aktif
5. Dilarang SPAM