Jumat, 09 Januari 2015

Tips Mendapatkan Backlink Blog Berkualitas

Memperoleh backlink yang berkualitas memang tidak semudah membalikan telapak tangan, berkomentar yang kurang berkualitas maupun spam dengan menulis link aktif atau alamat blog di kolom komentar.



Banyak para blogger didunia mengira bahwa dengan banyak berkomentar di blog maupun web akan mudah dapat backlink. Kebanyakan kolom komentar di setting nofollow agar tidak menjadi backlink.

Pentingnya Backlink Berkualitas
Backlink berkualitas adalah link blog yang ada disitus populer dan atau banyak pengunjungnya. 10 backlink berkualitas dapat mengalahkan 200 backlink kualitas rendah. Google juga memperhitungkan backlink berkualitas dari situs yang berkualitas.

Backlink juga dapat mengakibatkan blog kita kebanned dikarenakan kita mendapat berasal dari cara yang ilegal dan suka spam di blog orang lain yang akibatnya akan kena sanksi dari google atau blog kalian akan berada di halaman paling bawah mesin pencarian google.

Berikut Tips Mendapatkan Backlink Blog Berkualitas

1. Membuat Postingan Yang Panjang Dan Menarik Pengunjung
Membuat postingan tersebut dapat dengan tema misalnya tulisan tentang tips dan trik, tutorial, dan gambar yang dapat menarik banyak pengunjung. Tulisan panjang tersebut antara 300 sampai 1000 kata. Tapi, kalimat tersebut harus benar-benar bermakna, bukan asal panjang, dan juga bukan mengulang-ulang kata kunci.

2. Aktif di Media Sosial dan Forum
Anda tidak usah bingung mencari media sosial dan forum karena di zaman modern ini sudah banyak media sosial dan forum di internet. Anda dapat membagikan artikel postingan kalian di media sosial maupun forum. Cara itu juga dapat menambah pengunjung blog kita.

3. Mempunya Produk Gratis
Contoh produk gratis yang saat ini populer yaitu template blog dan akun SSH. Jika produk itu gratis dan juga berkualitas maka otomatis orang yang menggunakannya akan cepat menyebarkannya

4. Interaksi Dengan Blog Lain
Jika anda suka berkomentar di blog orang lain jangan suka menyindir. Berkomentarlah dengan baik dan relevan karena itu dapat membangun backlink.

Sekian yang dapat saya sampaikan tentang Tips Mendapatkan Backlink Blog Berkualitas semoga bermanfaat dan jangan lupa berkomentar dengan baik dan relevan. Terima kasih.

1 komentar:

  1. HARI INI KAMI ADAKAN PROMO BESAR- BESARAN DARI SANI SARTIKA SHOP UNTUK 2015 BERBAGAI TIPE HANPHONE SEPERTI Bila berminat silahkan untuk konfirmasi pemesanan silahkan hubungi:0816 597476 VIA PIN BBM 264093EF klik http://www.sani-sartika-shop.blogspot.com/ BlackBerry>Samsung>Smartfren.
    >Sony>Nokia>Apple>Acer>Canon>Dell>Nikon>asus zenfone>DLL
    ZenFone 2 (ZE550ML) 2GB RAM / 16GB ROM – Rp. 2.000.000
    ZenFone 2 (ZE551ML) 2GB RAM / 16GB ROM – Rp. 2.500.000
    ZenFone 2 (ZE551ML) 4GB RAM / 32GB ROM – Rp. 3.000.000
    ZenFone 2 (ZE551ML) 4GB RAM / 64GB ROM – Rp. 4.000.000
    100% BEBAS RESIKO BEBAS PENIPUA

    BalasHapus

1. Berkomentarlah sesuai dengan topik pembicaraan.
2. Dilarang membuat masalah atau mengejek komentar orang lain.
3. Dimohon untuk berkomentar dengan sopan
4. Dilarang berkomentar dengan link aktif
5. Dilarang SPAM