Kamis, 12 Februari 2015

Cara Root Asus Zenfone 4 dan 5 Zenfone

Dalam tutorial ini Anda akan belajar bagaimana Root Asus ZenFone 4 dan Zenfone 5. Setelah rooting Anda bisa mendapatkan menikmati penuh dari Anda Asus ZenFone 4 dan 5 Zenfone.

Apakah Anda tahu mengapa orang-orang rooting smartphone mereka. Ada begitu banyak alasan untuk membasmi ponsel android Anda. Tapi jika Anda seorang pemula dan Anda ingin tahu mengapa orang-orang yang melakukan hal ini kemudian membuka fitur tersembunyi, flash ROM kustom, tweak poin gelap android, kembali untuk transisi mulus, menghapus preinstalled gudang sampah, iklan blok aplikasi apapun dan kecepatan meningkatkan dan daya tahan baterai beberapa fitur terbaik dan keuntungan dari perakaran.

Jika Anda adalah pengguna Zenfone 4 atau 5 Zenfone, maka Anda memiliki kesempatan yang baik untuk root mereka. Tapi jika Anda tidak tahu bahwa Bagaimana Root Asus ZenFone 4 dan Cara Root Asus ZenFone 5 maka hari ini kita akan berbagi dengan Anda beberapa rooting tips terbaik dengan mana Anda dapat membasmi smartphone Anda.

Sekarang tanpa membuang-buang waktu lagi saya akan berbagi dengan Anda Cara Terbaik Root Asus ZenFone 4 dan 5. Sebelum root Zenfone dan smartphone atau PC Anda harus tahu bahwa cara mudah dan aman akar ponsel android atau PC.

Root Asus Zenfone 4

Jika Anda adalah seorang Asus ZenFone 4 pengguna dan Anda tidak tahu bahwa Bagaimana Root Asus ZenFone 4. Sekarang tanpa membuang-buang waktu lagi saya akan berbagi dengan Anda yang terbaik dan mudah cara untuk membasmi Asus ZenFone 4. Perlu diketahui bahwa sebelum akar Anda harus membuat cadangan dan biaya minimum Zenfone 4 90% Anda. Dan selama rooting jika Anda kehilangan data apapun, maka Anda dapat memulihkan file yang telah dihapus pada ponsel android juga. Sekarang ikuti langkah-langkah di bawah ini.


  • Pada langkah pertama Anda perlu mendownload dan menginstal Kit Root - Klik disini untuk Download
  • Pada langkah kedua download driver USB dari Zenfone 4 - Klik Disini untuk Download
  • Sekarang instal driver USB pada PC Anda.
  • Sekarang masuk ke setting dan klik pada "Developer Options". Setelah mengklik pilihan Developer memeriksa "USB Debugging".
  • Dalam kekuasaan langkah ke-5 dari Anda Asus ZenFone 4. Sekarang cukup tekan dan tahan tombol power bersamaan dengan suara bawah dan atas selama 1 menit.
  • Sekarang Anda akan melihat Droidboot di layar ponsel Asus ZenFone 4 Anda. Setelah beberapa detik menghubungkan smartphone Anda ke PC.
  • Setelah ini menemukan file .cmd dan folder Root Kit. Sekarang buka dan Anda akan melihat box DOS.
  • Sekarang ikuti langkah berikut. Ketik fastboot update flash root.zip> sekarang klik masuk dan menunggu selama beberapa menit.
  • Selamat, Anda telah berhasil berakar Anda Asus ZenFone 4.

Root Asus Zenfone 5

Pada hari ini jika Anda mencari yang Cara Root Asus ZenFone 5 maka Anda berada di platform yang tepat. Karena hari ini saya akan berbagi dengan Anda cara terbaik untuk membasmi Asus ZenFone 5. Perlu diketahui bahwa sebelum mulai rooting Anda harus mengaktifkan mode pesawat dan sebelum akar Anda harus membuat cadangan dan biaya minimum Zenfone 5 90% Anda.

  • Pada langkah pertama Anda perlu mendownload dan menginstal Root Zenfone 1.2r APK - Klik disini untuk Download
  •   Setelah turun dan menginstalnya Anda dapat menjalankan aplikasi baru yaitu Root Zenfone. Sekarang membukanya.
  • Setelah memeriksa kotak yang tersedia, lalu tekan OK.
  • Sekarang pilih "SuperSU oleh Chainfire" app dan klik tombol Root.
  • Sekarang menunggu sampai mode tampilan finish. Dan ketika Anda akan melihat "Anda telah mengaktifkan perangkat demo ini OFFLINE berhasil." Kemudian klik Ok.
  • Selamat, langkah rooting untuk Anda Asus ZenFone 5 selesai.

Ini adalah semua tentang Cara Root Asus ZenFone 4 dan 5. Zenfone sini saya telah menjelaskan Asus ZenFone 4 dan 5 Zenfone perbandingan. Kami harap artikel ini sangat menarik dan sangat berguna bagi Anda. Dalam terakhir jika Anda suka Asus ZenFone 4 & 5 Zenfone spesifikasi fitur dan mudah akar Asus ZenFone 4 dan Zenfone 5 maka jangan lupa untuk berbagi artikel ini dengan teman-teman Anda yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

1. Berkomentarlah sesuai dengan topik pembicaraan.
2. Dilarang membuat masalah atau mengejek komentar orang lain.
3. Dimohon untuk berkomentar dengan sopan
4. Dilarang berkomentar dengan link aktif
5. Dilarang SPAM